People Innovation Excellence

PEMBUKAAN PKPA ANGKATAN III




Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS, pada tanggal 13 Juli 2019 sampai dengan nanti berakhir tanggal 4 Agustus 2019, menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan III. Pendidikan yang diadakan di Kampus Syahdan BINUS ini dilakukan bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI). Hadir dalam acara pembukaan Ketua Umum DPN PERADI Dr. H. Fauzie Yusuf Hasibuan, S.H., M.H. didampingi oleh Ketua Jurusan Hukum Bisnis BINUS Dr. Shidarta dan dosen Jurusan Hukum Bisnis BINUS Dr. Ahmad Sofian, S.H., M.A.  Pembukaan PKPA oleh Ketua Umum DPN PERADI ini kemudian diteruskan dengan sesi mengenai Kode Etik Profesi Advokat dengan moderator Paulus Aluk Fajar Dwi Santo, S.H., M.H.

Jurusan Hukum Bisnis BINUS berkomitmen untuk menyelenggarakan pendidikan advokat ini, khususnya untuk mengantar sarjana hukum muda, terutama yang baru saja lulus dari BINUS agar mereka dapat lebih cepat berkiprah di area profesi yang mereka cita-citakan. Segera setelah mengikuti pendidikan ini, mereka akan berhak mengikuti ujian profesi advokat yang dalam waktu dekat direncanakan diadakan pada akhir Agustus 2019.

Dalam uraian di sesi pembukaan, Dr. H. Fauzie Yusuf Hasibuan, S.H., M.H. menyinggung tentang perkembangan pendidikan profesi advokat ini yang kemungkinan akan mengalami penataan ulang. Untuk itu ia berharap BINUS dapat segera mengambil peran aktif mengadakan pendidikan dengan format yang baru tersebut. (***)

 

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close