People Innovation Excellence

MENEBAR INSPIRASI BERSAMA BUPATI BATANG DI NATIONAL LEADERSHIP CAMP 2016

NLC.III


NLC.II


Dosen Jurusan Business Law BINUS, Reza Zaki termasuk salah satu narasumber dalam National Leadership Camp 2016. Pada tanggal 5 Mei 2016 lalu, ia hadir dalam acara yang digagas oleh Rumah Kepemimpinan tersebut. National Leadership Camp 2016 kali ini diikuti oleh para mahasiswa dari Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Tekhnologi Bandung, Universitas Padjadjaran, Universitas Airlangga, Institut Tekhnologi Sepuluh Nopember, Institut Pertanian Bogor, Universitas Hasanuddin, Universitas Sumatera Utara, dan masyarakat umum.

Institusi Rumah Kepemimpinan sudah memiliki 1.049 alumni di beberapa kampus besar di Indonesia. Lebih dari 600 alumni sudah menempuh S-2 dan sisanya S-3, baik dalam negeri maupun luar negeri. Beberapa alumni yang sudah menempati posisi-posisi strategis dalam kepemimpinan negeri ini, antara lain Achmad Zaky (CEO Bukalapak), Reza Zaki (CEO Rumah Imperium Sumedang), Goris Mustaqim (CEO ASGAR Muda Garut), Nur Agis Aulia (CEO Banten Bangun Desa), Faldo Maldini (CEO Pulangkampuang.com Sumbar), Gibran Huzaifah (CEO E-Fisherry), Shofwan Al Banna (Sekjen ASEAN Studies Center UI), Oce Madril (Direktur Pusat Kajian Antikorupsi UGM), dan lain-lain.

Pada kesempatan National Leadership Camp 2016 yang diadakan di Bikun Coffee  Depok ini, tema yang diangkat adalah membangun Indonesia dari daerah. Untuk itu, kehadiran Bupati Batang, Yoyok, menjadi sosok penting untuk menerbar inspirasi bagi generasi muda. Menurut bupati penerima Bung Hatta Award ini, “Indonesia di masa depan sangat membutuhkan para pemuda yang peduli dengan daerahnya agar penetrasi pembangunan semakin cepat dan terarah.”

Sementara itu, dosen Jurusan Business Law BINUS dan CEO Rumah Imperium, Reza Zaki mengungkapkan bahwa desa harus segera dikelola oleh kaum intelektual kampus agar otoritas desa yang semakin besar ini dapat dikelola dengan optimal. Komunitas di daerah harus tumbuh secara konstruktif agar desa dapat menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri. (***)


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close