People Innovation Excellence

DUA DOSEN BARU MEMPERKUAT BARISAN TENAGA PENGAJAR HUKUM BISNIS BINUS


Mulai semester genap tahun akademik 2016/2017, terdapat dua orang dosen tetap baru untuk Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS. Mereka adalah Batara Mulia Hasibuan, S.H., M.H., kandidat doktor dari Universitas Padjadjaran dan praktisi hukum yang menekuni hukum investasi, dan Nirmala, S.H., MCL seorang praktisi hukum yang meminati kajian hukum maritim (privat).

Sebelum memutuskan menjadi dosen tetap (faculty member), Batara Mulia Hasibuan terlebih dulu menggali pengalaman mengajar sebagai dosen tidak tetap (associate faculty member) selama beberapa semester. Sementara Nirmala telah berkontribusi membantu para dosen Jurusan Business Law BINUS menyelenggarakan atau terlibat dalam kegiatan ilmiah. Mereka pada akhirnya mendapati suasana kerja yang penuh tantangan dan keakraban dalam semangat kekeluargaan menjadi pendorong keduanya untuk menyatakan siap memperkuat barisan para dosen di jurusan ini.

Dengan kehadiran dua rekan dosen baru tersebut, saat ini tercatat Jurusan Hukum Bisnis BINUS memiliki 15 orang dosen (faculty members). Hampir seluruh dosen ini bergelar akademik doktor atau sedang dalam tahap akhir studi doktornya. (***)




 

 

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close