People Innovation Excellence

TULISAN MAHASISWA HUKUM BINUS TENTANG PENGARUH MEREK TERHADAP GAYA HIDUP

Screen.Shot.2016.10.16.at.11.30.40.AM


Diva Hyang Khanzularas adalah salah satu mahasiswa Business Law yang berkontribusi menuangkan pemikirannya tentang hukum merek di kolom www.selasar.com. Tulisan Diva mendeskripsikan tentang pentingnya perlindungan merek dan tingginya kerugian ekonomi dari pelanggaran merek akibat maraknya merek bajakan. Menurutnya, merek bajakan akan selalu karena tuntutan gaya hidup untuk menggunakan merek terkenal. Alasan gaya hidup inilah yang menjadi salah satu pemicu maraknya bajakan. Meski demikian, jika merek terkenal atau merek asli dijual dengan harga yang terjangkau, pembeli tetap akan membeli merek asli.

Secara lengkap tulisan Diva dapat di lihat pada www.selasar.com.

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close