People Innovation Excellence

“ALLIANCE FOR INTEGRITY” UNTUK INDONESIA

Screen.Shot.2016.10.14.at.4.22.22.PM


Dosen Jurusan Business Law BINUS Vidya Prahassacitta, S.H., M.H. diundang menghadiri acara peresmian Alliance for Integrity di Indonesia pada tanggal 29 September 2016. Dengan mengusung tema “Implementasi Integritas dalam PraktIk: Tindakan Kolektif untuk meningkatkan Integritas Bisnis di Indonesia”, kehadiran Alliance for Integrity yang diinisiasi oleh German Corporation merupakan inisiatif multi-pemangku kepentingan yang bertujuan untuk memperkuat transparansi dan integritas di sektor swasta Sebelumnya projek serupa telah sudah dilaksanakan di Brazil, Ghana dan India.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Kirsten Lorscheid, Wakil Direktur Alliance for Integrity dan Bapak Michael von Ungern-Sternberg, Duta Besar terpilih Republik Federal Jerman untuk Indonesia. Acara dilanjutkan dengan keynote speaker dari Dr. Indra Darmawan Msc, Direktur Kerjasama Dunia Usaha Internasional, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) memberi penjelasan mengenai peran penting BPKM dalam mempromosikan dan menciptakan iklim usaha dan investasi yang kondusif. Beliau pun memberikan fokus pada berbagai kegiatan BKPM serta tantangan ke depan dan perkembangan investasi asing dan domestik di Indonesia.

Puncak acara tersebut dihadirkan diskusi panel dengan pembicara antara lain: Agung Pambudhi dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), Pahala Nainggolan (Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi), Yanti Triwadiantini dari Indonesia Business Links (IBL), serta Natalia Soebagjo dari Transparency International Indonesia. Para panelis terlibat diskusi terkait persoalan dunia usaha di Indonesia di bidang integritas dan bagaimana Indonesia sebagai perekonomian berkembang dapat mempromosikan kepatuhan dan tindakan kolektif sebagai cara untuk meraih integritas menyeluruh di Indonesia. Akhir acara ditutup dengan sesi tanya jawab. (***)

 

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close