People Innovation Excellence

KERJASAMA DENGAN HISWARA BUNJAMIN & TANJUNG

Salah satu program kerjasama yang dibangun oleh jurusan Business Law Universitas Bina Nusatara adalah terus menjalin hubungan dengan dunia kerja. Dalam profesi hukum, salah satu bidang dunia kerja yang diminati adalah kantor hukum (law firm). Pada tanggal 11 Februari 2020, ketua Jurusan Business Law, Ahmad Sofian bersama dengan Bambang Pratama melakukan kunjungan ke firma hukum Hiswara Bunjamin & Tanjung. Dalam pertemuan yang dilakukan, pihak Business Law diterima oleh Yadi Widjaja, Human Resource Manager, Jeanne Elisabeth Donauw, Partner dan Iril Hiswara, Partner.

Pertemuan yang dilakukan di kantor hukum Hiswara Bunjamin & Tanjung membahas beberapa program untuk pengembangan mahasiswa, link and match antara kebutuhan dunia kerja dengan peningkatan capacity building mahasiswa, program magang, program corporate social responsibility, dan program lainnya. Melalui kerjasama yang intensif dan berkelanjutan dengan dunia kerja, maka diharapkan dapat tercipta suatu hubungan yang baik antara dunia akademik dengan dunia kerja, sehingga dapat memperluas cara berpikir para mahasiswa Business Law pada khususnya.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close