People Innovation Excellence

SERAH TERIMA DAN PELANTIKAN KEPENGURUSAN IKATAN ALUMNI BL

 


Pada hari Minggu, tanggal 4 Oktober 2020, melalui platform zoom meeting, telah dilakukan acara pelantikan dan serah terima kepengurusan Ikatan Alumni Business Law BINUS dari kepengurusan periode tahun 2017-2020 ke periode tahun 2020-2023. Ikut hadir dalam acara tersebut antara lain adalah Ketua Jurusan Hukum Bisnis BINUS Dr. Ahmad Sofian, S.H., M.A. dan manager dari Alumni Relations Office BINUS Dr. Rudi Hartono Manurung. Juga turut bergabung Rara sebagai perwakilan BINUS TV, Ketua IKA tahun 2017-2020 Rangga Williandry, S.H., para dosen, alumni, dan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Ketua Jurusan Hukum Bisnis BINUS menyambut hangat acara serah terima dan pelantikan ini, sebagai tindak lanjut dari pemilihan Ketua IKA Business Law BINUS yang sudah berlangsung dengan tertib dan demokratis. Pada saat itu, Ketua Umum IKA Business Law terpilih adalah Anisa Oktavia Perwitasari, S.H., bersama dengan wakilnya Ngurah Gde Juan Malem, S.H. Menurut Ahmad Sofian, tantangan bagi lulusan sarjana hukum di masa depan akan makin menantang, sehingga perlu ada soliditas dari para alumni Jurusan Hukum Bisnis BINUS.

Manager ARO Rudi Hartono Manurung mengajak IKA Business Law juga berharap IKA Business Law terus dapat berkontribusi membangun almamater, bersama-sama dengan ikatan-ikatan alumni berbagai jurusan. Ia menyebut salah satu contoh adalah perhatian alumni terhadap mahasiswa-mahasiswa yang menghadapi kendala pembiayaan selama perkuliahan. Terhadap mahasiswa demikian, sejak lama telah disiapkan beasiswa dari IKA BINUS.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran kepengurusan IKA Business Law periode 2020-2023 memaparkan garis-garis besar program kerja yang akan mereka laksanakan untuk tiga tahun ke depan.  (***)

 

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close