People Innovation Excellence

“TRIAL CLASS” BELAJAR HUKUM UNTUK SMA PANGUDI LUHUR

Sebanyak delapan siswa SMA Pangudi Luhur Jakarta mengikuti acara “trial class” di Program Studi Business Law BINUS pada tanggal 11 Desember 2014, bertempat di Kampus Anggrek Kemanggisan. Topik yang diangkat dalam acara ini adalah hak kekayaan intelektual, dibawakan oleh tiga dosen Business Law BINUS, yakni Shidarta, Paulus Aluk Fajar Dwi Santo, dan Besar. Para siswa ini tertarik untuk menempuh pendidikan tinggi hukum sebagai kelanjutan studi mereka dalam waktu dekat.

Kedelapan siswa SMA Pangudi Luhur yang dipimpin guru mereka, Yohannes, mendapat materi tentang jenis-jenis hak kakayaan intelektual. Mereka diminta untuk mengidentifikasi jenis-jenis hak ini pada suatu produk kekayaan intelektual.

Acara “trial class” merupakan program rutin BINUS yang dimaksudkan untuk memberi pengalaman belajar kepada para siswa SMA agar siswa-siswa tersebut dapat menyelami suasana belajar di perguruan tinggi. Mereka berkesempatan untuk berdiskusi dalam suasana belajar yang menyenangkan dengan para dosen terkait materi yang diajarkan. (***)

WP_20141211_002.1.000 WP_20141211_003.1.001

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close