People Innovation Excellence

REZA ZAKI TERPILIH SEBAGAI KETUA ALUMNI HUKUM BISNIS UGM


Muhammad Reza Syariffudin Zaki atau Reza Zaki, dosen Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Hukum Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Periode 2021-2026 melalui Keputusan Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Nomor 87/KPTS/PP-KAGAMA/XII/2021 yang ditandantangani oleh Ketua Umum PP KAGAMA, Ganjar Pranowo (saat ini Gubernur Jawa Tengah).

Zaki dipilih secara aklamasi untuk memimpin Ikatan Alumni Hukum Bisnis yang diharapkan bisa bersinergi dengan Keluarga Alumni Hukum UGM (KAHGAMA) yang saat ini dipimpin oleh Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M. yang saat ini juga merupakan Ketua Umum DPN PERADI.

Dosen BL BINUS ini memang dikenal sebagai akademisi muda yang konsen pada isu kajian hukum bisnis dan hukum perdagangan internasional. Karya-karya bukunya yang diterbitkan di Gramedia oleh Prenadamedia seperti Hukum Pariwisata Syariah di ASEAN, Hukum Perdagangan Internasional, hingga Pengantar Ilmu Hukum dan Aspek Hukum dalam Ekonomi menjadi salah satu sumber referensi di bidang hukum saat ini. Disamping itu, Zaki juga sering menjadi Ahli dalam perkara-perkara hukum bisnis di Indonesia. “Saya berharap melalui KAGAMA Hukum Bisnis ini, kami para alumni bisa memberikan sumbangsih nyata bagi kemajuan hukum bisnis di Indonesia”, ujar Zaki. (***)

 

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close