People Innovation Excellence

DOA BERSAMA UNTUK ULTAH BINUS KE-34

Para dosen dan karyawan BINUS di Kampus Kijang, jalan Kemanggisan Ilir III No. 45 Palmerah Jakarta Barat, tepat tanggal 1 Juli 2015, berkumpul di aula kampus untuk berdoa bersama, mensyukuri capaian universitas ini selama 34 tahun berdiri. Acara doa dipimpin oleh dosen Business Law BINUS, Abdul Rasyid, Ph.D., yang selama ini dikenal sebagai ahli hukum perbankan syariah di Indonesia. Selain para dosen tetap (faculty members), hadir juga dalam kesempatan itu Dekan Fakultas Humaniora, para ketua jurusan yang bersekretariat di Kampus Kijang dan para sekretaris jurusan.

Pada siang harinya, Rektor BINUS kemudian mengundang para wakil rektor, dekan, ketua jurusan, dan ketua program studi, serta pimpinan pusat (centers), untuk berkumpul di Kampus Syahdan, guna mendapatkan pemaparan rencana-rencana BINUS ke depan. Visi BINUS untuk mencapai derajat world-class university di tahun 2020, kembali mendapat penekanan pada acara briefing ini. Pada sore harinya, semua dosen diundang untuk mengadakan acara buka puasa bersama di lantai III Kampus Syadan Kemanggisan. (***)

Suasana saat doa mensyukuri 34 tahun BINUS, dipimpin dosen Business Law BINUS Abdul Rasyid, Ph.D.
Suasana saat doa mensyukuri 34 tahun BINUS, dipimpin dosen Business Law BINUS Abdul Rasyid, Ph.D.

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close