People Innovation Excellence

INOVASI MAHASISWA DI “INNOVIRUS” HUMANIORA 2014

Tanggal 13 Desember 2014, bertempat di Foodcourt Kampus Anggrek, BINUS, berlangsung acara pameran (exhibition) karya-karya mahasiswa Fakultas Humaniora BINUS. Acara yang bertajuk “Innovirus: Let’s Innovate” ini merupakan rangkaian dari program inovasi yang diperkenalkan oleh Fakultas Humaniora BINUS bagi mahasiswa baru yang masuk pada tahun akademik ganjil 2014/2015.

Mahasiswa baru tersebut dibagi ke dalam kelompok-kelompok yang anggota terdiri dari berbagai jurusan yang ada di lingkungan Fakultas Humaniora. Mereka diberi kebebasan untuk berkreasi menemukan ide-ide baru yang mampu meningkatkan daya kewirausahaan (entrepreneurship). Temuan tersebut tidak harus spektakuler, melainkan cukup dalam rangka menjawab tantangan-tantangan keseharian. Sebagai contoh, salah satu pemenang program Innovirus tahun ini memperagakan “comb-box” yaitu kotak pembersih dan penyimpan sapu sekaligus sebagai penampung serokan sampah. Mahasiswa Business Law, Britania Hanif Putri, ikut terlibat dalam tim “comb-box” ini.

Melalui program “Innovirus” ini mahasiswa diharapkan dapat belajar bekerja dalam team-work, sekalipun mereka berasal dari jurusan yang berbeda. Semua ide yang mereka sampaikan, murni berasal dari diskusi di antara mereka sendiri. (***)

Britania Hanif Putri di antara tim pemenang II acara "Innovirus" 2014
Britania Hanif Putri (paling kiri) di antara tim pemenang II acara “Innovirus” 2014

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close