People Innovation Excellence

Pelatihan Konsultan Hak Kekayaan Intelektual di Binus

Bertempat di Kantor Direktorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM, Republik Indonesia, di jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Binus University dan Ditjen HKI mengadakan acara penandatanganan kerja sama Pelatihan Konsultan Hak Kekayaan Intelektual. Dari Binus hadir Dekan Fakultas Humaniora, Dr. Johannes A.A. Rumeser dan dari Ditjen HKI Parlagutan Lubis, S.H., M.H. sebagai Direktur Kerja Sama dan Promosi. Acara yang berlangsung tanggal 1 April 2014 ini juga disaksikan oleh Ketua Jurusan Dr. Shidarta dan Sekretaris Jurusan Business Law Paulus A.F. Dwi Santo dan PIC  untuk Program Pelatihan ini, Besar S.H., M.H.

Berdasarkan perjanjian ini, Business Law Binus University ditunjuk sebagai penyelenggara Pelatihan Konsultan Hak Kekayaan Intelektual bersertifikat, yang pada hakikatnya menjadi dasar pengangkatan sebagai konsultan hukum HKI berlisensi. Pelatihan ini berlangsung selama tiga bulan, yang rencananya akan mulai diadakan pada minggu ketiga Mei 2014. Tempat yang tersedia untuk menjadi peserta pelatihan ini sangat terbatas, sehingga para peminat diharapkan secepatnya dapat  lebih awal menghubungi Binus Creates. Binus Creates adalah unit pendukung Binus University yang menjadi pelaksana pelatihan ini. Hanya peminat yang lulus seleksi yang akan diterima sebagai peserta. Ujian seleksi direncanakan tanggal 17 Mei 2014.

Peminat serius sudah dapat mencatatkan namanya di Binus Creates dengan menghubungi contact persons:

HENNY, email: hmelvina@binus.edu; HP 0818 11 0040
ATMAWATI, email: Atmawati@binus.edu; HP 0812 8055 0630
LIUS, email: lsanjaya@binus.edu; HP 0812 53 905057;

atau melalui telepon kantor (+62-21) 5345830 ext.1902, 1906, 1910; atau datang ke Kampus Anggrek Binus, Jl. Kebon Jeruk Raya no. 27 Jakarta Barat (***)

IMG_0529

IMG_0528


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close