People Innovation Excellence

AAD RUSYAD NURDIN MENDAPAT PENGHARGAAN DOSEN TERBAIK

 

Pada tanggal 25 Agustus 2014 salah satu dosen Business Law Aad Rusyad Nurdin, SH., M.Kn. mendapat penghargaan sebagai dosen terbaik Universitas Bina Nusantara tahun 2013 mewakili Program Studi Business Law. Kriteria sebagai dosen terbaik antara lain kemampuan menguasai materi bahan ajar, kedisiplinan waktu mengajar, penyerahan nilai tepat waktu, dan dedikasi mengajar.

Acara penganugerahan dosen terbaik ini dilaksanakan pada acara lecturers gathering tingkat Universitas yang dilakukan setiap tahun sekali dengan dihadiri oleh sekitar 600 dosen. Di antara mereka hadir para dosen baru yang mulai bertugas semester ini. Acara yang diakhiri dengan ramah tamah (santap siang) ini dimeriahkan oleh pementasan drama oleh para dosen Fakultas Humaniora. Beberapa mahasiswa dari Fakultas Humaniora yang beberapa bulan lalu sempat melakukan students exchange dengan Universitas Ching Shiu Taiwan, juga berkesempatan menampilkan tarian yang telah mereka sajikan sewaktu berada di sana. (***)


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close