People Innovation Excellence

Kuliah Umum Prof. Dr. Bernard Arief Sidharta tentang Pancasila

Business Law Binus University bekerja sama dengan Epistema Institute dan TIFA Foundation mengadakan kuliah umum dengan mengundang pembicara Prof. Dr. B. Arief Sidharta. Acara berlangsung pada tanggal 7 Oktober 2013 di Kampus JWC dengan judul ‘Pendidikan Tinggi Hukum dan Urgensi Pengembangan Filsafat Hukum Pancasila’. Pada kesempatan itu, hadir Head of Department Business Law Binus University Dr. Shidarta, didampingi oleh Direktur Eksekutif Epistema Institute Myrna Safitri, Ph.D.

Prof. Dr. B. Arief Sidharta, SH

Menurut Myrna, kesempatan menghadirkan Prof. Bernard Arief Sidharta ini merupakan peristiwa penting bagi penggairahan kembali wacana hukum Indonesia yang berbasis Pancasila. Prof. Arief memang dikenal luas sangat mengandrungi topik ini dan telah menerbitkan cukup banyak publikasi tentang Pancasila.

Acara ini sendiri disiarkan langsung oleh BinusTV secara langsung (live) dan dapat diikuti secara streaming oleh berbagai peserta dari seluruh dunia. Mahasiswa Business Law juga berkesempatan mengikuti acara ini dengan sangat antusias. (***)

IMG00335-20131007-1155 IMG00332-20131007-0930 IMG00331-20131007-0930


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close