People Innovation Excellence

DISKUSI KOLABORASI DENGAN UNISZA TERENGGANU, MALAYSIA

Dalam waktu dekat Jurusan Hukum Bisnis BINUS University bersama dengan Faculty of Law and International Relations UniSZA (Universiti Sultan Zaenal Abidin) Terengganu Darul Iman, Malaysia, bersepakat untuk menandatangani kerja sama. Salah satu bentuk konkret dari kolaborasi ini telah dirintis dengan diskusi bersama antara pimpinan kedua instansi. Assoc Prof. Dr. Nazli bin Ismail dan Dr. Norhasliza binti Ghapa, masing-masing sebagai Dekan dan Wakil Dekan bidang Riset dan Pengembangan UniSZA hadir dalam perbincangan via zoom dengan rekan-rekan dari Jurusan Hukum Bisnis BINUS pada tanggal 8 Oktober 2024. Dari BINUS tampak hadir Dr. Ahmad Sofian, Dr. Besar, Dr. Abdul Rasyid, dan Shidarta.

Salah satu agenda yang dibicarakan adalah rencana untuk memberangkatkan sejumlah mahasiswa dari Jurusan Hukum Bisnis BINUS guna mengikuti outbound di Malaysia. Kunjungan ini bertujuan untuk menanamkan kesepahaman di antara para mahasiswa hukum kedua negara berkenaan dengan banyak problematika hukum di sekitar mereka. Hal demikian tidak cukup ditempuh melalui komunikasi secara online, tetapi juga harus dengan pertemuan fisik dalam atmosfer akademik yang kondusif.

Rencana kunjungan tersebut dijadwalkan berlangsung pada minggu terakhir November 2024 dipimpin langsung oleh Ketua Jurtusan Hukum Bisnis BINUS Dr. Ahmad Sofian. Sebagian besar mahasiswa yang dilibatkan dalam acara ini adalah mereka yang duduk di semester pertama perkuliahan di BINUS University. (***)

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close