People Innovation Excellence

ANUGERAH “BEST TEACHING AWARD” UNTUK PARA MAHASISWA DAN DOSEN




Pada tanggal 16 Juni 2021, Universitas Bina Nusantara menyelenggarakan “appreciation day” untuk para mahasiswa dan dosen berprestasi selama satu tahun terakhir ini di tingkat universitas, mencakup semua area kampus BINUS di seluruh Indonesia. Acara penghargaan yang diberi label “Best Teaching Award” (BTA) untuk para dosen dibacakan oleh dosen Jurusan Hukum Bisnis BINUS Shidarta bersama dengan dosen Jurusan Sastra Inggris Criscentia Jessica Setiadi, bertempat di auditorium Kampus Anggrek Jakarta. Selain secara luring, acara ini juga diikuti secara daring dan dipancarluaskan melalui BINUS-TV.

Dr. Shidarta, S.H., M.Hum. dari Business Law Program diberi penghargaan meraih BTA 2019/2020. Pada tahun lalu, ia juga meraih Rector Award sebagai the2nd Best Lecturer untuk kategori FM Struktural. Rekan-rekan dosen dari Fakultas Humaniora yang meraih penghargaan adalah: Ratu Ayu Asih Kusuma Putri, S.Sos., MIR (International Relations); Dr. Jureynolds, S.S., M.Litt. (Chinese Literature); Criscentia Jessica Setiadi, S.S., M.A. (English Literature); Utari Novelia, S,Hum., M.Hum., M.A., Ph.D. (Japanese Literature); Suwarno, S.Si., M.Pd. (Primary Teacher Eduaction); Pingkan Cynthia Belinda Rumondor, S.Psi., M.Psi. (Psychology); dan Esti Rahayu, S.Pd., M.Ed. (Language Center).

Rektor BINUS University Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M., yang hadir pada acara itu menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah dicapai, mengingat prestasi tersebut diraih di tengah masa pandemi berkepanjangan saat ini. Hal itu juga terlihat dari deretan prestasi yang diraih oleh para mahasiswa dari berbagai jurusan di semua kampus BINUS. (***)

 

 

 

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close