People Innovation Excellence

ANINDITA KURNIA PUTRI TERPILIH SEBAGAI KETUA HIMSLAW 2021/2022

Pada tanggal 25 Oktober 2020, Himpunan Mahasiswa Business Law (HIMSLAW) mengadakan Pemilihan Raya (PEMIRA) HIMSLAW yang diadakan secara daring. Terdapat dua calon Ketua HIMSLAW periode 2021/2022 yakni PASLON nomor urut 1 Anindita Kurnia Putri dan PASLON nomor urut 2 Muhammad Erlangga Gunawan. Kedua PASLON ini merupakan mahasiswa dari Jurusan Business Law angakatan 2023 dan merupakan anggota aktif HIMSLAW.

Rangakain kegiatan PEMIRA HIMSLAW ini diawali dengan adanya presentasi terbuka dari kedua PASLON dan selanjutnya dilaksanakan debat PASLON yang dimoderatori oleh Dina Aditania selaku panitia PEMIRA HIMSLAW.

Proses pemungutan suara dilaksanakan secara daring dengan menggunakan sistem E-voting yang berlangsung selama 8 jam terhitung dari pukul 11.00 WIB – 19.00 WIB. PEMIRA ini diikuti oleh seluruh mahasiswa business law dan para dosen Business Law.

Hasil dari PEMIRA diumumkan melalui Rapat Besar (RABES) HIMSLAW yang dilaksanakan pada 26, Oktober 2020 pukul 19.00 WIB. PASLON No. urut 1 Anindita Kurnia Putri memperoleh 60% suara dan untuk PASLON No. urut 2 Muhammad Erlangga Gunawan memperoleh 40% suara. Dengan demikian Anindita Kurnia Putri ditetapkan sebagai Ketua HIMSLAW periode 2021/2022.

Selamat!

Webpage HIMSLAW: https://student-activity.binus.ac.id/himslaw/


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close