People Innovation Excellence

PEMBAHASAN PKPA ONLINE DI PERADI

Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) mengadakan rapat yang salah satu agendanya adalah pembahasan Pendidikan Khusua Profesi Advokat (PKPA) secara online. Dalam rapat ini dihadiri jajaran pengurus nasional dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPN PERADI Prof. Dr. Fauzie Yusuf Hasibuan, S.H.,M.H. Pengurus DPN PERADI yang berasal dari Jurusan Hukum Bisnis yang hadir adalah Dr. Ahmad Sofian, Nirmala, S.H., LLM, Batara Mulia Hasibuan, S.H, M.H, dan Siti Yuniarti, S.H. M.H.

Dalam pembahasan PKPA secara online di Jakarta tanggal 1 Juli 2020, topik yang didiskusikan  adalah tentang kualitas  pendidikan ini yang  harus dijaga, dan para pengajar juga harus mempersiapkan diri dengan materi dan tehnik pengajarannya. Selain itu disingggung juga soal platform yang dipergunakan selama penyampaian materi PKPA online ini. DPN PERADI belum memiliki panduan khusus penyelenggaran PKPA ONLINE karena itu PKPA online yang diadakan oleh JURUSAN HUKUM BISNIS BINUS diharapkan bisa menjadi model nasional dalam penyelenggaran PKPA secara online. PKPA online yang diselengarakan BINUS bersama DPN PERADI direncanakan akan diadakan pada tanggal 11 Juli sampai dengan 2 Agustus 2020, sepanjang hari Sabtu-Minggu.

Beberapa pengajar yang confirm hadir diantaranya Ketua DPN PERADI, lalu Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.A, Prof, Maria Farida (mantan hakim MK), ada juga Hakim Agung yaitu Dr. Yasardin, serta pengacara profesional dan pengurus DPN PERADI. Beberapa dosen jurusan hukum bisnis juga hadir   sebagai pengajar.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close