People Innovation Excellence

WEBINAR DENGAN PROF. YUZURU SHIMADA

 


Pada tanggal 30 April 2020, jurusan Business Law Binus University telah melaksanakan kegiatan berupa Webinar Binus Talk Series dengan judul “Constitutional Right and Freedom in Japan and Indonesia Before and After the Covid 19 Restrictions”. Pada kesempatan tersebut Prof Yuzuru Shimada dari Nagoya University Jepang, menjadi memaparkan makalahnya yang berisikan mengenai pertentangan antara kepentingan individu, kepentingan umum dan kepentingan negara dalam tiga peristiwa di Jepang dan Indonesia yaitu Pembatasan Sosial Berskala Besar selama Covid 19 ini, anti GLBT dan Unfreedom of Expression Exhibition in Japan in 2019.

Vidya Prahassacitta, dosen dari Jurusan  Business Law BINUS menjadi moderator dalam acara tersebut. Acara yang dilakukan melalui virtual atau online melalui aplikasi zoom ini dihadari sekitar 300 partisipan, baik dari mahasiswa maupun dosen. Ini merupkan bentuk komitmen dari jurusan Hukum Bisnis BINUS untuk tetap melakukan kegiatan internasionalisasi selama krisis covid-19 dengan pelaksanaan pembelajaran jarak jauh. (***)


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close