People Innovation Excellence

BUKA PUASA BERSAMA FAKULTAS HUMANIORA

Tanggal 7 Juli 2015 lalu, bertempat di Kampus Kijang, jalan Kemanggisan Ilir III No. 45 Jakarta Barat, berlangsung acara buka puasa bersama seluruh Fakultas Humaniora BINUS, termasuk di dalamnya Jurusan Business Law BINUS. Acara ini diikuti oleh para dosen dan karyawan yang dikemas dalam format ‘angkringan’ sebagai keunikan Fakultas Humaniora BINUS.

Dosen Business Law BINUS, Abdul Rasyid, Ph.D. bertindak sebagai narasumber dengan membawakan tausiyah Ramadhan bertema “Puasa sebagai Sarana Pengendalian Diri”. Acara dipandu oleh Irfan Rifai dari Jurusan Bahasa Inggris. Acara diakhiri dengan sholat maghrib dan makan bersama dan pembagian bingkisan bagi sejumlah staf yang selama ini bertugas menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan Kampus Kijang.


Screen Shot 2015-08-05 at 18.28.50


Screen.Shot.2015.08.06.at.11.15.35


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close