People Innovation Excellence

DUA MAHASISWA BUSINESS LAW MELAKUKAN OUTBOUND DI MALAYSIA



Dua mahasiswa Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS, yaitu Fauzi Cahyo Pandu Pratomo dan Ramadhani Syahputra pada tanggal 5-6 November 2019 berkesempatan melakukan outbound di University of Malaya, Kuala Lumpur. Mereka secara serius mengikuti paparan sesi-sesi yang dibawakan oleh para dosen dari berbagai negara, seperti Malayasia, Indonesia, Filipina, dan Turki,  dalam konferensi internasional berkaitan dengan hukum yang diselenggarakan oleh Pusat Kajian Islam di Kampus UM.

Dalam kesempatan itu, kedua mahasiswa tersebut juga didampingi oleh para dosen di bawah pimpinan Ketua Jurusan Dr. Ahmad Sofian, S.H., M.A. berserta dosen-dosen lainnya, yaitu Dr. Shidarta, Dr. Bambang Pratama, dan Dr. Besar yang merupakan penyaji (pembentang). Seorang lulusan Jurusan Hukum Bisnis BINUS yaitu Fitria Mayangsari, S.H., hadir pula untuk mendampingi presentasi Dr. Besar dalam penyajian makalah mereka bersama.

Dalam kunjungan ke Pusat Kajian Islam di UM, para dosen dan mahasiswa meninjau mahkamah ashsurriyah (moot court) di pusat kajiant tersebut. Beberapa mahasiswa dari UM kemudian memberikan penjelasan tentang desain pengadilan semu tersebut. (***)




 

 

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close