People Innovation Excellence

REKRUTMEN DOSEN

Sehubungan dengan banyaknya penerimaan berkas lamaran sebagai dosen yang kami terima di Jurusan Hukum Bisnis (Business Law), maka kami perlu sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Rekrutmen dosen di seluruh BINUS selama ini dilakukan secara terpusat dan via online (https://erecruitment.binus.edu/), sehingga kami di tingkat jurusan TIDAK lagi melayani pemrosesan awal dari lamaran-lamaran ini. Untuk itu, kami mohon maaf apabila kami tidak dapat memberi jawaban/tanggapan secara cepat setiap surat lamaran yang masuk.
  1. Rekrutmen dosen di Jurusan Hukum Bisnis BINUS wajib menyesuaikan diri dengan ketersediaan slot (headcount) yang sudah ditetapkan oleh pihak Universitas. Apabila slot ini tidak diberikan, maka lowongan untuk tahun tersebut artinya tidak/belum dibuka dan Jurusan harus menunggu tahun anggaran berikutnya.

Dengan pengumuman ini kami berharap para pelamar untuk tidak mengirimkan berkas CV, copy ijazah dll. ke alamat Jurusan dan/atau email pimpinan Jurusan (baik berupa hardcopy atau softcopy) dan dimohon dapat memanfaatkan sistem e-recruitment BINUS tersebut agar sejak awal proses rekrutmen dosen dijalankan sesuai prosedur.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close