People Innovation Excellence

KULIAH UMUM: PENYELESAIAN SENGKETA EKONOMI SYARIAH

Dalam rangka menyambut lustrum pertama Jurusan Business Law BINUS, akan diselenggarakan acara Kuliah Umum Hukum Ekonomi Syariah dengan topik “Penyelesaian Sengketa Ekonomi Syariah di Pengadilan Agama”. Acara ini berlangsung pada tanggal 16 Mei 2016, mulai pukul 13:00 WIB di Ruang 800 (lt.8) Kampus Anggrek BINUS. Bertindak sebagai narasumber acara ini adalah Prof. Dr. H. Abdul Manan, S.H., S.IP., M.Hum (Ketua Kamar Peradilan Agama Mahkamah Agung RI). Bertindak sebagai moderator adalah Abdul Rasyid, Ph.D. (Subject Content Coordinator untuk rumpun International Trade & Commerce Law di Jurusan Business Law BINUS).

Tujuan dari acara ini adalah meningkatkan pengetahuan hukum formil dari hukum ekonomi syariah agar kelak mahasiswa/peserta mengetahui bagaimana penerapan hukum ekonomi syariah di lapangan.

Acara ini terbuka untuk umum, baik bagi para BINUSIAN maupun NON-BINUSIAN. Bagi para peserta dikenakan biaya sekadarnya. Seluruh dana yang terkumpul sepenuhnya resmi dialokasikan untuk mendukung aktivitas pelatihan keterampilan teknik peradilan dan keikutsertaan lomba-lomba mahasiswa.

Brosur acara, dapat dilihat pada tautan di bawah ini.

Kuliah Umum Syariah


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close