People Innovation Excellence

EMPAT BELAS SARJANA HUKUM BARU DARI BINUS



Empat belas orang sarjana hukum baru dari Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS dilepas ke masyarakat dalam acara wisuda ke-58 Universitas Bina Nusantara, pada tanggal 1 Agustus 2018. Mereka adalah Achmad Miftahul Khair, Ahmad Budi Jatmiko. Arie Widjaya Chandra, Arief Trinanda Husin, Britania Hanif Putri, Cissy Nanda Octafina, Daniel, Dwi Suryo Saputro, Dzikri Mufidi, Edy Haryanto, Ganjar Dwi Salito, Mohamad Fabian Septiadi, Reynaldi Ryan Tiar, dan Rizki Satriowicak Kalmudojati. Di antara mereka ada dua mahasiswa yang lulus dalam jangka waktu 3,5 tahun, yaitu Britania Hanif Putri dan Daniel.

Menurut hasil survei yang diadakan pada saat gladi resik di Jakarta Convention Center, satu hari sebelum acara wisuda, dari 14 orang lulusan yang mengikuti wisuda kali ini, ada sembilan orang yang tercatat sudah bekerja di satu institusi. Selebihnya sedang dalam tahap penjajakan memilih tempat kerja atau dalam proses penerimaan untuk bekerja. Profesi advokat dan entrepreneuer termasuk dua area kerja yang banyak ditekuni. Survei alumni seperti ini sudah menjadi bagian dari rutinitas yang dilakukan oleh Universitas Bina Nusantara terhadap para alumninya. Secara keseluruhan, BINUS mewisuda kali ini sebanyak 1.641 orang dan 74% menyatakan telah bekerja pada hari saat wisuda berlangsung. Ada delapan wisudawan yang tidak terjaring survei tersebut. (***)


 

 

 

 

 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close