People Innovation Excellence

FRESHMEN ENRICHMENT PROGRAM (FEP) BINUSIAN 2018 DIMULAI

Program orientasi studi untuk mahasiswa baru, yang di BINUS dikenal dengan sebuatan Freshmen Enrichment Program (FEP) secara resmi dimulai pada tanggal 15 Juli 2014 di Kampus Syahdan, BINUS Kemanggisan. Pembukaan program FEP ini untuk mahasiswa angkatan tahun 2014 (Binusian 2018) gelombang pertama. Diperkirakan akan ada 4 hingga 5 gelombang FEP sebelum para mahasiswa ini mulai aktif mengikuti kuliah di bulan September 2014. Tema besar yang diangkat dalam FEP ini adalah “Self empowering to be a global citizen”.

FEP secara resmi dibuka oleh Rektor BINUR Prof. Harjanto Prabowo didampingi oleh para Wakil Rektor, dengan dihadiri oleh sejumlah dekan dan para ketua jurusan beserta jajarannya. Pada kesempatan menyampaikan sambutannya, Rektor berharap mahasiswa BINUS  dapat menjalani program FEP ini dengan serius mengingat kesempatan untuk menjadi mahasiswa merupakan peluang istimewa yang tidak semua lulusan sekolah menengah atas dapat menikmatinya. Rektor juga meminta mahasiswa merenungkan kata-kata kunci yang ada di dalam mars BINUS dan mars Binusian yang mereka nyanyikan. Kata-kata seperti inovatif, bersikap positif, dan selalu terdepan, merupakan karakter BINUS yang benar-benar dijalankan.

Bagi mahasiswa Binusian 2018 dari Program Studi Business Law, pada tahun 2014 ini akan mengikuti pola kegiatan baru yang disebut “Innovirus”. Kegiatan ini menuntut kerja sama mahasiswa antar-jurusan dalam menggarap sebuah proyek entrepreneur yang nantinya akan dipresentasikan pada minggu ke-9 semester ganjil 2014/2015.

Untuk para mahasiswa Business Law, ingin disampaikan salam: “Selamat datang para Binusian!” (***)


IMG_0027

 

IMG_0028


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close