People Innovation Excellence

PUTRI MARSELLA INDRIYANA: LULUSAN SUMMA CUM LAUDE 2017





Dalam acara wisuda ke-57 Universitas Bina Nusantara di Jakarta Convention Center, tanggal 6 Desember 2017, ada satu wisudawati lulusan Program Studi S-1 Hukum BINUS yang ikut dilantik lebih awal dari para lulusan yang lain. Dia adalah Putri Marsella Indiryana, S.H., yang mendapat kehormatan diwisuda bersama-sama dengan penerima predikat summa cum laude dari BINUS. Putri lulus dengan indeks prestasi kumulatif 3,92.

Putri memang salah satu dari sekian banyak lulusan hukum BINUS yang terbilang cemerlang. Kelahiran kota Cilegon, Banten, ini terus dapat mempertahankan IPK-nya selama kuliah di atas 3,5 dan beberapa kali mendapat penghargaan atas prestasi akademiknya tersebut. Ia menulis penelitian skripsinya dengan judul, “Synchronization of Gross Split Arrangement and the Distribution of Rights and Obligations of the Parties in Indonesian Upstream Oil and Gas Business Activities” di bawah bimbingan dosen Agus Riyanto, S.H., LL.M.

Sebelum diwisuda, Putri Marsella Indriyana sudah ditawari pekerjaan di beberapa perusahaan terkemuka, namun ia saat ini memilih berkarir sebagai corporate lawyer di sebuah kantor hukum di Jakarta. (***)

 

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close