People Innovation Excellence

MAHASISWA “BUSINESS LAW” BUKA PUASA BERSAMA PANTI ASUHAN “AL ABROR”

Atas inisiatif Himpunan Mahasiswa Business Law (HimsLaw) di bawah pimpinan Habibie Muhammad dan rekan-rekan sesama mahasiswa dari bebagai angkatan, pada tanggal 17  Juli 2014, bertempat di Aula Kampus Kijang, Kemanggisan, telah diselenggarakan acara buka puasa bersama. Kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin mahasiswa Business Law setiap Ramadhan tiba.  Acara Ramadhan 1435 Hijriah kali ini melibatkan anak-anak dari panti asuhan Al-Abror dari kawasan sekitar kampus. Beberapa dosen ikut hadir dalam acara buka puasa ini, seperti Paulus Aluk Fajar Dwi Santo, Besar, Bambang Pratama, Ahmad Sofian, dan Shidarta. Juga hadir beberapa karyawan, termasuk para anggota satuan pengamanan di Kampus Kijang. Sebelum waktu berbuka, acara diisi dengan mendengarkan tausiyah Ramadhan oleh Besar, S.H., M.H. Beliau mengangkat tema tentang pentingnya umat Islam untuk menghargai waktu. Segera setelah berbuka, mahasiswa, dosen, dan para karyawan melaksanakan sholat maghrib bersama-sama dengan para siswa pesantren. Acara kemudian ditutup dengan penyerahan santunan.  (***)


WP_20140717_010.001

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close