People Innovation Excellence

REZA ZAKI SEBAGAI NARASUMBER PELATIHAN PEMIMPIN BANGSA DI UGM



Pada Selasa (24/10/2017), salah satu dosen Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS, Reza Zaki diundang menjadi narasumber pada kegiatan Pelatihan Pemimpin Bangsa dengan tema Generasi Millenial dan Gerakan Kemasyarakatan. Acara ini diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta.

Acara ini dihadiri oleh aktivis BEM Seluruh Indonesia. Mereka mengikuti Pelatihan Pemimpin Bangsa dari mulai 21-28 Oktober 2017 di beberapa kota seperti Yogyakarta, Kulonprogo, dan Gunung Kidul untuk mengetahui interaksi pembangunan masyarakat di desa, mengadvokasi kepentingan masayarakat lintas kota, serta membangun kepekaan sosial.

Zaki yang juga merupakan Ketua Rumah Imperium dan Ketua Putra Daerah Membangun menjelaskan tentang disorientasi gerakan mahasiswa di kampus akibat hilangnya inovasi dan momentum gerakan. Gerakan mahasiswa di kampus sudah mulai tergantikan oleh tumbuhnya komunitas-komunitas organik berbasis desa yang memiliki orientasi gerakan yang lebih konkret. Bahkan sebagian besar dari komunitas organik berbasis desa ini mampu menjawab tantangan global dengan memenangi kompetisi di tingkat Internasional dari ide-ide inovatif. (***)

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close