People Innovation Excellence

KPPU DAN BINUS MENGGELAR SEMINAR BERSAMA


Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) dan Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS pada tanggal 5 April 2017 bersepakat untuk mengelar seminar bersama tentang hukum persaingan usaha dalam perspektif etika bisnis. Seminar setengah hari ini bertempat di Kampus BINUS Alam Sutera, Tangerang. Tampil sebagai pembicara adalah Prof. Dr. Iur. Stefan Koos, seorang visiting professor di Jurusan Business Law BINUS yang juga guru besar di Universitas Bundeswher, Munchen, Jerman. Selain itu dari KPPU akan tampil salah seorang komisioner  Dr. Drs. Chandra Setiawan, M.M., Ph.D.

Seminar ini akan dihadiri oleh para undangan, kaum akademisi hukum dan ekonomi, serta para praktisi yang berminat memahami lebih jauh keterkaitan antara persaingan usaha dan etika bisnis.

Kesepakatan penyelenggaraan seminar bersama ini merupakan tindak lanjut dari tawaran yang disampaikan oleh Ketua Jurusan Business Law BINUS yang disambut dengan positif oleh KPPU. Dalam pertemuan yang diadakan di kantor KPPU tanggal 2 Februari 2017, hadir antara lain Plt. Deputi Bidang Pencegahan dan Direktur Pengkajian, Kebijakan & Advokasi Taufik Ahmad dan Karo Pengawasan Internal Sri Isnani Husnayati, sementara dari BINUS diwakili oleh dua orang dosennya, Shidarta dan Besar. (***)

 

 

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close