People Innovation Excellence

PARA DOSEN HUKUM BINUS MENJADI PEMBICARA DI KONFERENSI AFHI

Konferensi ke-6 Asosiasi Filsafat Hukum Indonesia (AFHI) yang berlangsung tanggal 17-19 November 2016 diisi dengan penyajian makalah oleh para dosen Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS. Shidarta tampil pada hari pertama membawakan makalahnya dalam konferensi internasional. Dosen-dosen lain yang ikut menjadi pemakalah adalah Bambang Pratama, Iron Sarira, Paulus Aluk Fajar, Abdul Rasyid, Ahmad Sofian, dan Besar.

Keikutsertaan dosen-dosen BINUS tersebut sudah berlangsung secara reguler sejak beberapat tahun terakhir. Shidarta, yang menjadi pendiri AFHI pada tahun 2011, berharap pada tahun depan makin banyak dosen-dosen hukum dari BNUS yang berkesempatan menyampaikan gagasan-gagasannya dalam konferensi ini. Pada dua tahun berikutnya, konferensi internasional juga diadakan bersamaan dengan konferensi nasional tahunan. BINUS pada tahun 2014 pernah menjadi tuan rumah penyelenggaraan konferensi internasional dan nasional AFHI. (***)


IMG.20161117.WA0022


IMG.20161117.WA0046


IMG.20161118.WA0017


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close