People Innovation Excellence

MONEV PENERIMA HIBAH PENELITIAN DISERTASI

MONEV UI

Ada tiga dosen Universitas Bina Nusantara yang menerima hibah penelitian disertasi doktor yang diajukan kepada Kementerian RISTEK DIKTI, yaitu: Adilla Anggraeni, Teguh Sriwidadi, dan Bambang Pratama (dosen Business Law). Berdasarkan surat Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM)Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi nomor 3052/E3.4/LT/2016 para dosen tersebut melakukan Monitoring dan Evaluasi penelitian mereka yang diselenggarakan pada hari Senin, 14 November 2016 di kampus Universitas Indonesia, Depok. Saat ini ketiga dosen penerima hibah telah menyelesaikan studi doktoral mereka. Semoga ke depannya akan ada lebih banyak lagi dosen BINUS khususnya dari Business Law yang dapat menyelesaikan studi doktoral.


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close