People Innovation Excellence

AKTIVITAS MENULIS MAHASISWA BUSINESS LAW UNJUK GIGI

Rendahnya aktivitas menulis merupakan salah satu masalah di perguruan tinggi. Salah satu terobosan yang dilakukan oleh Jurusan Business Law BINUS adalah dengan mendorong dosen dan mahasiswa untuk aktif menulis, termasuk menulis artikel populer selain makalah hasil penelitian hukum di jurnal. Upaya ini mulai menunjukkan hasilnya di kalangan mahasiswa dengan mulai bermunculannya tulisan-tulisan mahasiswa Jurusan Business Law di website www.selasar.com dan www.qureta.com. Sebagai contoh Putri Marsella Indriyana, seorang mahasiswa yang beberapa kali tercatat menyandang peraih IPK tertinggi, telah menulis beberapa artikel di website www.qureta.com. Selain Putri, masih ada lagi mahasiswa-mahasiswa lain yang mulai merambah dunia tulis-menulis tatkala mereka duduk di bangku kuliah di Jurusan Business Law BINUS. Hebatnya, tulisan Putri Marsella sudah dibaca lebih dari 1.000 orang dengan . Ini menunjukkan artikel yang ditulisnya cukup berkualitas sebagai referensi. (***)


Sella


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close