People Innovation Excellence

AJAKAN KERJASAMA UNIVERSITY OF THE WEST OF ENGLAND

IMG.20161012.WA0008


Dua representatif dari University of the West of England, yakni Prof. Ray Priest (Regional Director Asia Pacific, South, and South East Asia) dan Dr. Fiona Jordan (Assosiate Dean for Exernal Engagement dari Faculty of Business and Law), berkesempatan datang di acara diskusi di Kampus BINUS. Pada acara diskusi yang berlangsung tanggal 12 Oktober 2016 ini, hadir dari Jurusan Business Law BINUS Dr. Shidarta. Tampak hadir dari BINUS Global antara lain Theodora dan Satrio Nugroho.

Menurut penuturan Prof Ray Priest, universitasnya (UWE) memiliki banyak kesamaan dengan BINUS dalam hal upayanya mencapai pengakuan internasional. “Kita juga punya visi 2020,” ujarnya membandingkan antara perguruan tingginya di Bristol, England dan BINUS.

Tatkala menyinggung tentang pendidikan tinggi hukum, Dr. Fiona Jordan menunjukkan antusiasmenya untuk bekerja sama, seperti bentuk-bentuk pertukaran dosen dan mahasiswa. Sebagai perguruan tinggi hukum yang ternama di Inggis, UWE mengundang mahasiswa Jurusan Business Law untuk mengikuti summer school di Inggris. Sementara pihak BINUS sendiri ingin UWE dapat memanfaatkan jaringannya untuk mengundang hadir mahasiswa-mahasiswa di kawasan Asia Pasifik dan Asia Selatan agar bisa hadir dalam kegiatan model serupa di kampus BINUS. (***) 


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close