People Innovation Excellence

KULIAH TENTANG ICC DENGAN DOSEN TAMU DARI ITALIA

Chiara Talerico seorang magister hukum dari Italia yang saat ini magang di ECPAT Indonesia untuk mendalami kejahatan seksual terhadap anak, berkesempatan memberikan kuliah kepada para mahasiswa Business Law BINUS. Topik yang disampaikan oleh Chiara berkaitan dengan badan internasional yang dikenal dengan nama the International Criminal Court (ICC). Organisasi antar-pemerintah dan international tribunal yang memiliki yurisdiksi untuk mengadili genosida, kejahatan terhadap kemanusiaan, dan kejahatan perang. Kuliah tersebutdiadakan di Kampus Anggrek BINUS Jakarta tanggal 18 Mei 2015.

Chiara mengungkapkan kepada para mahasiswa peserta mata kuliah Hukum Pidana Internasional tersebut berbagai aspek dari ICC, mulai dari struktur organisasi, perkembangan, sampai pada kritik yang diarahkan ke badan internasional ini. Sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia sampai saat ini belum menjadi negara anggota dari ICC. (***)

IMG_0358

 

IMG_0356


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close