People Innovation Excellence

INSPIRASI SUMEDANG PAR-TV DENGAN DOSEN BL BINUS

syuting.ParTV


Pada hari Senin (29/8/2016) Universitas Bina Nusantara (BINUS) menjalankan program pengabdian pada masyarakat (P2M), yang disebut “Binus Bangun Desa” di Kabupaten Sumedang. Kali ini ada tiga jurusan yang berpartisipasi, yakni Jurusan Hukum (Business Law), Arsitektur, dan Teknik Sipil. Mereka ditemani oleh Penanggung Jawab program dari Unit Comdev BINUS (Maryani).

Pada kesempatan yang sama, para dosen BINUS antara lain dosen arsitektur (Denny) dan dosen Teknik Sipil (Putri) menjadi narasumber Program Acara Inspirasi Sumedang ParTV yang dibawakan oleh host-nya, salah satu dosen BL BINUS Reza Zaki. Program Acara Inspirasi Sumedang episode kali ini membahas masalah Tata Ruang Kota/Desa, khususnya di Kabupaten Sumedang.

Program “Binus Bangun Desa” dilaksanakan setiap semester dan terbuka kesempatan bagi para dosen lintas-jurusan untuk berpartisipasi menjalankan kegiatan P2M melalui inovasi program ini. Jurusan Business Law BINUS, misalnya, telah menjalankan program pengabdian dengan memberikan penyuluhan soal peraturan desa. Jurusan lain di BINUS juga terlibat dalam rehabilitasi sarana jamban dan pembangunan bangku taman di Desa Ganeas sebagai desa binaan BINUS. (***)   


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close