People Innovation Excellence

INAUGURASI MAHASISWA BINUS DI GEDUNG JCC SENAYAN


IMG.20160830.WA0015.000


IMG.20160830.WA0012


Sebanyak 4.729 mahasiswa dari Kampus Kemanggisan, ditambah 1.809 mahasiswa dari Kampus Alam Sutera, 160 mahasiswa dari Kampus Bekasi, dan 320 mahasiswa Kampus Senayan, dilantik pada tanggal 30 Agustus 2016 menjadi Binusian 2020. Pelantikan ini menandai peresmian mereka semua untuk menyandang predikat sebagai keluarga besar baru BINUS dan berjanji untuk lulus tepat waktu pada tahun 2020 mendatang. Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Rektor BINUS Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. disaksikan oleh CEO BINUS Group Ir. Bernard Gunawan dan pimpinan jurusan, para dekan, dan para ketua jurusan.

Dari Jurusan Business Law BINUS tampak hadir pada acara inaugurasi (convocation ceremony) ini antara lain Ketua Jurusan Dr. Shidarta, Sekretaris Jurusan Paulus Aluk Fajar Dwi Santo, dan SCC Fundamntals of Law Dr. Besar. Acara inaugurasi berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Mengingat banyaknya mahasiswa yang dilantik, acara inaugurasi ini diadakan dalam dua shift, pagi dan sore. Dalam kesempatan penyematan jaket almamater, mahasiswa baru dari Jurusan Business Law BINUS Henry Jonathan diminta untuk secara simbolis mewakili para mahasiswa jurusannya menerima langsung jaket tersebut dari Rektor dan kemudian mengenakannya di atas pentas, diikuti oleh seluruh mahasiswa yang hadir.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan harapannya agar para mahasiswa BINUS yang baru dapat menunjukkan prestasi terbaik mereka selama kuliah di BINUS. Beliau juga sempat mengadakan teleconference dengan alumni BINUS yang berprestasi, yang saat ini berkarya di perusahaan multinasional di Amerika Serikat dan menjadi wirausaha sukses di dalam negeri. Tampilnya sosok-sosok kreatif dari BINUS memperlihatkan bahwa lembaga ini memang sangat serius mendidik putera-puteri terbaik Tanah Air untuk menjadi insan-insan cerdas dan berkarakter untuk dipersembahkan bagi pembangunan Indonesia. Selamat datang para mahasiswa baru. Selamat menjadi Binusian 2020. (***)


 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close