People Innovation Excellence

MAHASISWA BUSINESS LAW BINUS TIBA DI TAIWAN

Keceriaan menghiasi wajah para mahasiswa BINUS yang saat ini sedang belajar dalam rangka pertukaran pelajar di Cheng Shiu University, Taiwan. Dari lima mahasiswa yang sedang studi tersebut, ada tiga mahasiswa Business Law BINUS, yaitu Anisa Oktavia Perwitasari, Bagoes Arie Oetomo, dan Nur Aulia Habibah. Mereka adalah mahasiswa angkatan tahun 2013 (di BINUS dikenal sebagai Binusian 2017, mengikuti target tahun kelulusan mereka nanti). Dua rekan mereka yang lain berasal dari Jurusan International Relations BINUS.

Di Taiwan para mahasiswa Business Law BINUS ini akan mengambil sejumlah mata kuliah yang dikuliahkan dalam bahasa asing untuk kemudian dapat ditransfer kreditnya ke Business Law BINUS. Berkat fasilitas teknologi pembelajaran yang dikembangkan di BINUS, mereka juga tetap dapat belajar dari dosen-dosen Business Law BINUS melalui sarana on-line study.

Selama studi di Cheng Shiu mereka berhak mendapat sejumlah pembebasan, antara lain biaya perkuliahan yang ditanggung oleh pihak Cheng Shiu University. Tujuan dari pertukaran ini adalah untuk membuka dan memperluas wawasan pergaulan ilmiah para mahasiswa Business Law BINUS. Hal itu terbukti pada hari pertama mereka tiba di Cheng Shiu University, mereka telah mendapat kenalan baru dan belajar bersama dengan para mahasiswa dari berbagai negara. Dalam WhatsApp-nya ke Jurusan Business Law BINUS tanggal 4 Agustus 2015, Anisa Okatvia menulis, “It’s very nice to meet new friends from Kaohsiung and the Philippines….” Semoga mereka dapat menjadi ‘duta-duta’ yang baik bagi BINUS di Taiwan. (***)


 

IMG.20150904.WA0003


 

IMG.20150904.WA0004


 

IMG.20150904.WA0002


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close