People Innovation Excellence

SMA Yadika 2, MAN 22, DAN SMAN 88 MENGIKUTI “TRIAL CLASS” BUSINESS LAW BINUS

Sebanyak sekitar 40 siswa SMA Yadika 2, Madrasah Aliyah Negeri 22, dan SMA Negeri 88 Jakarta, pada tanggal 28 Mei 2016, mengikuti program “trial class” di Jurusan Business Law BINUS. Mereka diperkenalkan cara kuliah di BINUS dengan mengikuti satu topik tentang hak kekayaan intelektual. Materi dibawakan oleh Dr. Besar dan Dr. Bambang Pratama, dua dosen hukum dari Jurusan Business Law BINUS.

Para siswa yang rela mengorbankan waktu libur mereka untuk hadir di Kampus Anggrek BINUS ini mengikuti paparan pada dosen ini dengan penuh antusias. Mereka diminta untuk mengidentifikasi jenis-jenis perlindungan kekayaan intelektual, seperti hak cipta, paten, merek, desain industri, dan sebagainya. Para siswa yang mampu menjawab pertanyaan kuis dengan baik, mendapat tanda kenang-kenangan dari BINUS. (***)


IMG-20160528-WA0009

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close