People Innovation Excellence

“BE DIFFERENT OR DIE” ALA INDRA SETIAWAN


20160525_150456_resized.000


Untuk dapat berhasil, orang harus berani berbeda dari orang kebanyakan. Hal itu yang dilakukan oleh tokoh-tokoh besar seperti legenda pebulutangkis Indonesia Rudy Hartono dan perenang Lukman Niode. “Berbeda atau mati!” demikian slogan yang dijadikan topik seminar motivasi yang diadakan di Ruang A103 Kampus Kijang BINUS tanggal 25 Mei 2016.

Selama lebih dari dua jam para mahasiswa Jurusan Business Law  BINUS mendapat pencerahan dan motivasi dari Ir. Indra Setiawan, mantan Direktur Utama PT Indosat, Direktur Utama PT Hotel Indonesia, Direktur Utama BP Gelora Bung Karno, dan Direktur Operasi PT Sahid International Tbk. Acara yang dikemas dengan santai dan penuh keakraban ini, dikemas dengan guyonan khas Indra Setiawan. Bahkan, beliau tak segan membawakan sesi motivasi bertajuk “Be Different or Die” ini dengan bahasa “anak muda”, meski jarak usia antara pembicara dan audiens terbilang cukup jauh. Untuk menunjukkan kesantaiannya, alumnus Fakultas Teknologi Industri Usakti tahun 1970 dan Dirut PT Sejahtera Mandiri Jaya ini tak segan untuk duduk lesehan bersama para mahasiswa.

Seusai acara, puluhan mahasiswa hukum dari berbagai angkatan ini menyatakan terkesan dengan paparan Indra Setiawan. “Terlepas pilihan kata-katanya yang kerap mengagetkan dan apa adanya, tapi di situlah sebenarnya kita belajar tentang kejujuran dan semangat tak kenal menyerah,” demikian kesan salah satu peserta yang mengikuti acara ini. Beberapa dosen yang ikut hadir dan berbaur dengan para mahasiswa antara lain Ermanto Fahamsyah, Besar, Vidya Prahassacitta, Shidarta, dan Paulus A.F. Dwi Santo. (***)


WP_20160525_025-2


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close