People Innovation Excellence

RAPAT IMPLEMENTASI MENUJU VISI BINUS 2020

Mulai tanggal 26 Januari 2016 sampai dengan tanggal 30 Januari 2016, Universitas Bina Nusantara mengerahkan lebih dari 400 orang pimpinan di tingkat universitas sampai dengan di tingkat jurusan dan subject content coordinator (SCC), melakukan rapat implementasi. Rapat ini membahas langkah-langkah konkret untuk berkoordinasi memanfaatkan budget tahun 2016 yang telah disetujui dengan memastikan terlaksananya program-program kerja di semua lini tersebut.

Pada kesempatan memberikan sambutannya di awal rapat implementasi ini rapat mengingatkan perlunya kerja sama antara universitas, fakultas, jurusan, dan centers. “Saya tidak ingin ada SCC yang sampai tidak tahu program-program kerja di fakultas atau jurusannya masing-masing, termasuk ketersediaan anggaran untuk suatu kegiatan. Misalnya, untuk seminar ke luar negeri, semuanya terbuka. Semua harus berjalan transparan,” demikian pesan Rektor BINUS University Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M.

Ketua Yayasan Bina Nusantara dan CEO BINUS Group Ir. Bernard Gunawan menggarisbawahi keterkaitan rapat implementasi ini dengan ketercapaian visi BINUS 2020, yaitu BINUS University sebagai worldclass knowledge institution.

Dari Jurusan Business Law BINUS, tampak hadir dalam acara ini Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan para SCC, Dr. Besar, Abdul Rasyid, Ph.D., Ahmad Sofian, S.H., M,A., dan Bambang Pratama, S.H.,M.H.

Pada acara pembukaan ini juga disampaikan rencana perayaan lustrum ke-7 BINUS dengan tema “BINUS for A Greater Nusantara.” Pengertian Nusantara ini dimaknai dalam arti luas, mencakup wilayah nusa-antara, yakni wilayah regional Indonesia dan sekitarnya yang diapit oleh dua benua dan dua samudera. (***)

Screen.Shot.2016.01.26.at.09.37.41

 


 

 

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close