People Innovation Excellence

SERUNYA ANGKRINGAN HUMANIORA AKHIR TAHUN 2014

Fakultas Humaniora BINUS, tempat Jurusan Business Law bernaung, memang tidak pernah kering dengan acara “seru-seruan”. Di fakultas ini terdapat tradisi acara angkringan yang menggalang kebersamaan para dosen dan karyawan di seantero Kampus Kijang, Kemanggisan. Pada tanggal 19 Desember 2014 lalu, bertempat di gelanggang futsal Kampus Kijang, berlangsung acara angkringan akhir tahun 2014, yang sekaligus diawali dengan syukuran Natal 2014 bagi rekan-rekan yang merayakan.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Humaniora Dr. Johannes A.A. Rumeser, M.Psi., Psi. mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selam ini sudah berjalan dengan baik di Fakultas Humaniora. Ada banyak capaian, tetapi sekaligus pekerjaan rumah yang masih harus digapai pada tahun mendatang. Angkringan kemudian ditutup dengan tukar-menukar kado dan makan malam bersama di antara sesama dosen dan karyawan BINUS. Angkringan juga dihadiri oleh Wakil Rektor Dr. Boto Simatupang dan para guru besar di Fakultas Humaniora. (***)

 

Angkringan akhir tahun 2014 di Kampus Kijang.
Angkringan akhir tahun 2014 di Kampus Kijang.

IMG_0207


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close