People Innovation Excellence

KEMAJUAN PROYEK PENULISAN BUKU DOSEN-DOSEN HUKUM BINUS

Proyek penulisan buku bersama yang digagas oleh dosen-dosen Business Law BINUS, yang kemudian difasilitasi oleh BINUS Publishing telah mencapai tahap akhir penyuntingan. Buku memuat substansi tentang dasar-dasar hukum bisnis ini akan diluncurkan pada September 2015, disunting oleh Shidarta, Abdul Rasyid, dan Ahmad Sofian.

Buku ini merupakan terbitan pertama BINUS Publishing untuk kategori buku hukum. Buku tentang dasar-dasar hukum bisnis tersebut merupakan edisi pertama, yang selanjutnya akan diterbitkan edisi-edisi berikutnya. Uniknya, buku ini sengaja didesain untuk para pembelajar hukum bisnis yang bukan berlatar belakang sebagai penstudi hukum. Artinya, sasaran pembaca buku tersebut adalah mahasiswa-mahasiswa di program studi tingkat diploma dan sarjana yang tengah belajar hukum, khususnya hukum bisnis. (***)


Acara diskusi kemajuan penulisan buku hukum antara Jurusan Business Law BINUS dan rekan-rekan dari BINUS Publishing.
Acara diskusi kemajuan penulisan buku hukum antara Jurusan Business Law BINUS dan rekan-rekan dari BINUS Publishing, 27 Juli 2015

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close