People Innovation Excellence

DOSEN BUSINESS LAW DI INTERNATIONAL ASSEMBLY ECPAT 2014

PC020903

Pada tanggal 2-3 Desember di Paris, ECPAT Internasional mengadakan International Assembly  bertajuk “One Global Network Working to End Child Sexual Exploitation of Children,” yaitu suatu ajakan memerangi kejahatan transnasional yang mengeksploitasi seksual terhadap anak-anak. International assembly ini dihadiri oleh lebih dari 260 orang dari 79 negara. Acara ini menampilkan pembicara kunci dari PBB yaitu Mrs. Maud de Boer Buquicchio, UN Special Rapporteur on Sale of Children, Child Prostitution and Child Pornograpy. Beliau adalah adalah ahli hukum pidana internasional, pernah bekerja sebagai pengacara dan terakhir sebagai Deputy Director Council of European Union. Selain itu hadir juga sebagai pembiara kunci Mr. Jhon Carr, seorang konsultan internasional dalam bidang cyber crime. Beliau mempresentasikan topik tentang kejahatan seksual online pada anak, yang menurutnya sudah menjadi kecenderungan global dan banyak penegak hukum gagal mengidentifikasi dan menuntut perkara ini.

Dalam internasional assembly ini juga tampil dosen Business Law Binus Ahmad Sofian. Beliau diundang memberikan presentasi terkait masalah perlindungan anak dari perspektif Asia Timur. Kehadiran Ahmad Sofian juga dalam kapasitas sebagai salah satu ECPAT International Board of Trustees. Ia menyampaikan perkembangan model kejahatan ini di kawasan Asia Timur dan upaya-upaya yang sudah dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. (***)

photo.paris3

PC030913.000


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close