People Innovation Excellence

BEASISWA DARI BANK INTERNASIONAL UNTUK MAHASISWA BUSINESS LAW

Lima mahasiswa Business Law BINUS, yaitu Habibie Muhammad, Faradina Aulya W., Fetty Handika Putri, Maria Agustine, dan Melati Indra Setyorini, mendapat beasiswa dari Bank of China. Mereka berlima adalah sebagian dari mahasiswa yang telah mendapat penghargaan sebelumnya dalam acara Dies Natalis Jurusan Business Law BINUS awal Juni 2014 lalu. Mereka telah dinyatakan lolos dalam seleksi yang diadakan oleh bank tersebut atas dasar prestasi mereka di bidang akademik dan nonakademik selama sekian tahun terakhir. Beasiswa diberikan sebagai bagian dari corporate social responsibility perusahaan tersebut, yang tahun ini disalurkan ke dunia pendidikan melalui Fakultas Humaniora BINUS. Selain lima orang mahasiswa dari Jurusan Business Law, terdapat 25 mahasiswa lain dari Fakultas Humaniora BINUS yang mendapat penghargaan yang sama. Program CSR di BINUS ini bertepatan dengan peringatan seratus tahun Bank of China. Program ini terwujud berkat bantuan LO dari BINUS yaitu Ms. Yi Ying. Acara penganugerahan beasiswa ini dihadiri oleh para mahasiswa bersama dengan orangtua/wali mereka, bertempat di Kampus Syahdan, Kemanggisan, pada hari Kamis, 16 Oktober 2014. Hadir dari BINUS antara lain Dekan Fakultas Humaniora Dr. Johannes A.A. Rumeser, Direktur BINUS Global Lily Manoharan, Manajer Student Creativity & Development Center Robby Saleh, dan dosen Business Law BINUS Besar, S.H., M.H. Sementara dari Bank of China hadir antara lain Assistant Company Manager untuk Indonesia Ms. Du Qiqi,  (***) 1413467572769.1


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close