People Innovation Excellence

PELATIHAN INSENTIF HUKUM BISNIS UNTUK MAHASISWA BERPRESTASI

Prodi Business Law selalu bersifat terbuka untuk mengajak seluruh mahasiswanya memanfaatkan semua fasilitas pembelajaran di program studi ini secara optimal. Kendati demikian, bagi para mahasiswa yang telah menunjukkan keseriusannya dengan prestasi belajar yang baik, akan diundang dan diarahkan secara lebih terfokus dalam bentuk-bentuk pelatihan insentif. Target pelatihan ini antara lain adalah untuk mengikutsertakan mereka ke dalam lomba-lomba tentang hukum bisnis.

Pada bulan Agustus 2014 ini misalnya, sejumlah dosen seperti Agus Riyanto, S.H., LL.M.,  Erni Herawati, S.H., M.Si., M.Kn., Paulus A.F. Dwi Santo, S.H., M.H., dan Dr. Shidarta, S.H., M.Hum. mengalokasikan waktu khusus untuk membimbing para mahasiswa Prodi Business Law untuk belajar tentang pembuatan legal memorandum dan penyusunan kontrak bisnis. Sejumlah mahasiswa juga menyiapkan diri untuk ikut lomba dalam cerdas cermas hukum bisnis.

Di luar dosen-dosen Prodi Business Law, sejumlah praktisi juga diminta berkontribusi menyumbangkan pengetahuan dan pengalaman mereka kepada para mahasiswa. Kin Wah Chow dari Rouse Law Firm telah beberapa kali melakukan pembimbingan.  Pada tanggal 13 Agustus 2014, seorang advokat senior dan konsultan hukum bisnis dari Medan, Batara, S.H, M.H. yang kebetulan berada di Jakarta, juga bersedia berbagi perspektif kepada para mahasiswa. Menurutnya, antusiasme para mahasiswa Business Law untuk terus belajar, di luar yang sudah mereka dapatkan di kelas, patut diancungi jempol. (***)

CIMG35362014-08-19 10.48.51CIMG3544


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close