People Innovation Excellence

ABDUL RASYID JUARA PERTAMA GANDA PUTRA BULUTANGKIS SE-BINUS

IMG.20161129.WA0044


Pada tanggal 10–29 November 2016, Human Capital dan Legal (HC&L) BINUS University kembali mengadakan Pertandingan Olahraga dan Kesenian Karyawan (PORSEKARY) yang ke-13 dengan tema “The Power of Teamwork.” PORSEKARY rutin diadakan setiap tahun semenjak tahun 2003. Tujuan diselenggarakannya PORSEKARY ini adalah untuk mempererat kekeluargaan antar- karyawan BINUS serta menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, sehat, harmonis, disiplin, dan sportif.

Dalam PORSEKARY yang ke-13 ini, terdapat beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan. Cabang-cabang tersebut antara lain adalah futsal, bulutangkis, catur, bola basket, run, volley, aerobic, memasak, gobak sodor dan x-factor. Untuk cabang olahraga badminton, yang dipertandingkan hanya ganda putra dan campuran saja. Dalam pertandingan cabang badminton ganda putra dan putri ini, Dosen Business Law Department, Abdul Rasyid, Ph.D, juga ikut berpartisipasi. Pada ganda putra, Abdul Rasyid berpasangan dengan Agung Prasetyo, Asisten Lab Sistem Informasi. Dengan penuh semangat dan daya juang yang tinggi, rasyid dan agung bisa mengalahkan lawan-lawanya  dan pada akhirnya menjuarai cabang olahraga badminton ganda putra ini. Dengan prestasi ini, kami staf di business law department mengucapkan selamat dan semoga bisa mempertahankan prestasinya kembali di PORSEKARY 2017. (***)


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close