People Innovation Excellence

Realisasi Kerja Sama BL Binus dalam Rangka CSR Firma Hukum

Slide1

Kin-Wah Chow, salah seorang ahli hukum dari negeri jiran Singapura yang saat ini bekerja di salah satu firma hukum terkemuka di Jakarta (Suryomurcito/Rouse), pada tanggal 14 Maret 2014 lalu menyempatkan diri untuk memulai program corporate social responsibility (CSR)-nya di Binus University. Hal ini sudah menjadi komitmennya untuk membantu Business Law Department (BL Binus) dalam memberi pengalaman internasional (international experience) bagi mahasiswa di Program Studi BL Binus selama 40 jam per tahun. Topik yang dibawakan pada pertemuan perdana dengan para mahasiswa adalah tentang intellectual property rights, yang notabene adalah bidang keahliannya. Kin-Wah Chouw yang pernah bekerja sebagai praktisi hukum di Singapura, China, dan Hongkong ini juga menyatakan antusiasmenya untuk berbagi pengalaman tidak hanya ke para mahasiswa, melainkan juga ke para dosen dari berbagai jurusan di Binus University.

Kin-Wah Chow yang menyelesaikan studi hukumnya di NUS Singapura ini juga sangat berhasrat untuk membantu para mahasiswa Prodi BL Binus dalam program diskusi dwi-bulanan mereka dalam bahasa Inggris. Untuk itu, kelompok diskusi yang ada di bawah Binus Young Lawyer English Club (BYLEC) telah mengagendakan pertemuan rutin dengan Kin-Wah Chow setiap Jumat, dua kali sebulan. Materi diskusi dapat datang dari mahasiswa sendiri, mencakup antara lain topik-topik perbandingan hukum. (***)

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close