People Innovation Excellence

KULIAH PERDANA PEMBUKAAN PELATIHAN KONSULTAN HKI

Indonesia sedang menjadi sorotan banyak negara terkait dengan upayanya meningkatkan penghormatan warganya terhadap hak kekayaan intelektual. Itulah sebabnya, peran kosultan HKI di masa datang kian diperlukan. Demikian pesan yang tertangkap dari sambutan dan kuliah perdana sekaligus pembukaan Pelatihan Konsultan Hak Kekayaan Intelektual di Hall of Fame, lantai II Kampus Anggrek BINUS, Jakarta, tanggal 24 Mei 2014. Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Penyidikan (Plh. Dirjen HKI) Tosin Jonansyah, S.H., M.H. yang membuka secara resmi acara pelatihan ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan kuliah perdana oleh Parlagutan Lubis, S.H., M.H. (Direktur Kerjasama dan Promosi, Ditjen HKI) dengan membawakan topik “Kebijakan Nasional HKI dan Tinjauan Umum HKI”. Tampak hadir juga dalam kesempatan itu Direktur Paten, Corrie Naryati, S.H. Sementara dari BINUS, hadir Prof. Dr. Bahtiar Saleh Abbas yang mewakili Rektor BINUS. Menurut Prof. Bahtiar, Rektor BINUS berhalangan hadir karena sedang memberikan kuliah untuk kelas jarak jauh BINUS di ibukota Qattar, Doha.

Acara pembukaan ini sendiri diikuti oleh 52 orang peserta yang dinyatakan lulus dari sekian banyak peminat yang datang dari berbagai kota di Tanah Air. Pelatihan ini tercatat sudah diadakan untuk kedelapan kali oleh Ditjen HKI dan kali ini berkesempatan bekerja sama dengan Business Law Department BINUS.

Slide1Slide2


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close