People Innovation Excellence

SEMINAR HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL OLEH BINUS, EUROCHAM, DAN ROUSE LAWFIRM

European Business Chamber of Commerce in Indonesia (EuroCham) mengajak Prodi Business Law BINUS bekerja sama dengan Rouse International Lawfirm menggelar seminar hak kekayaan intelektual, dengan mengambil tempat di Kampus JWC Senayan City, Jakarta Pusat. Seminar akan diadakan tanggal 26 Agustus 2014 dan tidak dipungut biaya. Seminar akan dibawakan dalam bahasa Inggris, tetapi panitia akan menyediakan penerjemah ke dalam bahasa Indonesia. Informasi lebih lanjut tentang seminar ini akan diumumkan kemudian melalui situs Business Law BINUS ini.

Dosen-dosen BINUS akan hadir sebagai penyaji makalah, di samping pemakalah dari LIPI, kementerian, dunia industri, EuroCham, dan Rouse Lawfirm. Akan diundang juga beberapa orang duta besar dari negara-negara Eropa.

EuroCham yang mensponsori acara seminar ini adalah forum yang memfasilitasi kontak dan komunikasi di antara komunitas bisnis Eropa di Indonesia. EuroCham bertujuan menciptakan dialog yang konstruktif dengan otoritas dan kalangan bisnis di Indonesia antara lain melalui pengorganisasian acara seminar yang sejalan dengan visi misi EuroCham.

Isu tentang hak kekayaan intelektual merupakan salah satu dari isu yang dalam kelompok kerja di EuroCham. Kelompok kerja yang menjadi perhatian selain hak kekayaan intelektual adalah tentang otomotif, kimia, pajak investasi, properti, prosedur impor-ekspor, transportasi dan logistik, kosmetika, pangan dan pertanian, finansial dan sumber daya manusia, pembanguna berkelanjutan, infrastruktur, dan energi. Penggelaran seminar di bidang hak kekayaan intelektual ini mengukuhkan perhatian Prodi Business Law BINUS untuk berkonsentrasi di area hukum ini, termasuk dengan menggandeng lembaga internasional sebagai mitra kerja sama.

Kesepakatan penyelenggaraan seminar ini merupakan pokok bahasan dalam rapat tanggal 26 Juni 2014 di Restoran “9 Square”dengan tim dari EuroCham yang diwakili oleh Nitya Wulandari, beserta dengan Kin Wah Chouw dan Zata dari Rouse Law Firm. Sementara dari BINUS hadir Shidarta, Ahmad Sofian, Bambang Pratama, dan Anindito. (***)

DSC_0011DSC_0014


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close