People Innovation Excellence

PROFESSIONAL SERVICES DARI PRODI BUSINESS LAW UNTUK PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN)

Bertempat di Binus Square Kemanggisan Jakarta, pada tanggal 28 November 2013 diadakan sesi pelatihan manajemen kontrak bagi para eksekutif di lingkungan PT PLN. Modul yang dibawakan pada hari itu khusus berkenaan dengan aspek hukum. Pada hari-hari sebelumnya mereka sudah mendapati pelatihan manajerial dari program studi lain di lingkungan Binus University.

Tim Business Law yang hadir dalam acara tersebut adalah Paulus A.F. Dwi Santo, Agus Riyanto, Besar, Bambang Pratama, dan Shidarta. Pada sesi pertama para eksekutif tersebut mendapat paparan tentang dasar-dasar hukum kontrak, lalu diikuti dengan uraian tentang hukum kontrak innominaat serta penyelesaian sengketa di dalam kontrak. Antusiasme peserta terkesan sangat luar biasa, sebagaimana terlihat dari interupsi mereka selama pelatihan, terkait pengalaman-pengalaman mereka selama memimpin PT PLN di berbagai medan operasional. (***)

CIMG2470CIMG2467 CIMG2456 CIMG2479 CIMG2477 CIMG2442


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close